“Aek Terjun Aek Sordang”, demikian masyarakat setempat menyebut nama lokasi alam ini dengan fasih dan lancar. Hal itu menandakan lokasi itu sangat akrab bagi mereka. Keindahannya nan cukup mempesona cukup membuat hati kita terhibur dan senang karenanya. Percikan Air, hempasan dan suara air nan mengalir ditambah lagi suara kicauan burung menyapa kita dengan santun hingga membuat kita ingin lebih lama menikmati suasananya.

Nama inovasi Pengelolaan air terjun untuk wisata desa
Pengelola Pemerintah Desa Pulo Dogom
Alamat Desa Pulo Dogom, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhan Batu Utara, Sumatra Utara
Kontak person Selamet
Telepon +62821-6664-7640

Namun yang disayangkan lokasi ini “terpendam” selama ini disebabkan fasilitasi transportasi dan infra struktur menuju lokasi yang kurang yang memadai, publikasi dari banyak pihak (termasuk dari Pemerintah) belum menyentuh, menjadikan lokasi ini hanya dapat dinikmati masyarakat sekitar. Semoga kedepannya lebih mendapat perhatian dari berbagai pihak agar lebih baik..

Upaya terobosan terus dilakukan oleh Pemerintah Desa Pulo Dogom untuk mengembangkan potensi tersebut. Dukungan infrastruktur, promosi dan pemasaran, serta pengembangan kapasitas bagi pengelola wisata sangat diperlukan.